Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Filosofi Pikiran

Filosofi Pikiran







Hilangkan pikiran negative,pikiran negative bias  bias menjadi suatu penghalang  bagi siapapun sangat besar sangat besar dalam perjalanan hidup kita,menuju kenahagiaan  dan untuk mencapai keberhasilan .

Namun melalui pendekatan  filosofi Stokisme dimana kita bias belajar dengan mengelola dan  akan untuk menghilangkan pikiran  negative. Dan beberapa tips  yang berdasarkan prinsip Stokisme yang dapat membantu kita untuk meraih kedamaian batin dan kekuatan batin kita untuk menghadapi  dalam pikiran yang negative.

Satu: memahami dua hal yang  bias dan tidak bias mengontrolStokisme mengajarkan  bahwa ada hal   yang berbeda dalam kendali diri kita dan hal hal yang tidak pikiran negative seringkali  karena muncul disebabkan adanya focus  yang tdk bias kita kendalikan . mulailah dengan memahami  yang adanya dua perbedaan.,kita tiak bias mengendalikan tindakan orang lain,atau suatu kejadian diluar kendali kita,tetapi kita bias  mengendalikan tanggapan  dan sikap kita ter hadap hal tersebut

Dua: Latihan  hati dan pikiran  Salah satu langkah stokisme, adalh latihan dan pikiran  yaitu melatih diri untuk tidak terpengaruh  oleh hal –hal yang tidak bias kita kendalikan ,ketika pikiran negative muncul latihlah diri untuk menyadari bahaya itu hanyalah pikiran,bukan kenyataan mutlak, kemudian alihkan perhatian pada hal hal yang bias kita pada hal-hal yang bias kita kendalikan untuk memberikan hal –hal positif dalam hidup.

             Tiga Anorfati:  menerima takdir dengan cinta. Anorfati adalah konsep stokisme yang mengajarkan kita  untuk mencintai takdir kita,termaksuk penderitaan dan rintangan yang kita hadapi,dari pada meratapi  atau meresentimenkannya,kita dapat melihatnya sebagaian bagian dari perjalanan hidup yang lebih kuat membentuk kita menjadi kuat dan bijak sana, denagn mengadopsi sikap ini pikiran negative bias berkurang secara signifikan, karena kita belajar untuk menerima segala hal dengan denga lapang dada.

Empat. Prinsip Inner lawan Outer. Stokisme menekankan pentingnya membedakan antara hal-hal yang terjadi  di luar diri kita itu sendiri dan bagai mana kita merespon cara internal, pikiran negative seringkali muncul karena kita terlalu focus. Pada hal-hal eksternal yang tidak sesuai dengan harapan kita, dengan mempokuskan perhatian pada bagai mana kita merespon situasi tersebut secara internal, kita dapat mengubah persepektif dan menghadapi pikiran negative dengan lebih bijaksana.

Lima. Latihan kedasaran keterbukaan kesabaran dan keterbukaan adalah kunci dalam menghadapi pikiran negative dengan pendekatan stokisme, mengubah pola piker dan sikap tidak terjadi dalam semalam, butuk latihan dan ketekunan jadilah sabar dengan diri sendiri dan terbuka untuk terus belajar dan tumbuh dengan mengadopsi filosofi stokisme, kita dapat  mengubah cara kita memandang  dan merespon pikiran negative, dengan memahami apa yang bias dan yang tidak bias atau bias kita kendalikan melatih hati dan pikiran,menerima takdir denagan cinta,membedakan antara inner tsvoter serta melatih kesabaran dan keterbukaan ,kita dapat menghilangkan pikiran negative dan mencapai kedapamaian batin yang lebih dalam

Post a Comment for "Filosofi Pikiran"

Cek Plagiasi di Turnitin

Cek Plagiasi di Turnitin

Klik Gambar

LOWONAN KERJA

LOWONAN KERJA

Klik Gambar